Panduan Pengajuan Klaim Garansi Uang Kembali 100%

Money Back Guarantee

Data-data yang diperlukan:

  1. Nama Orang Tua yang sesuai dengan Nama Pemilik Rekening dan Pemilik NIK
  2. Alamat (sesuai KTP)
  3. Nomor Induk Kependudukan (NIK) No. telepon orang tua
  4. No. telepon orang tua
  5. Email orang tua
  6. No. Rekening, nama bank, dan nama pemilik rekening sesuai pemilik NIK yang diberikan
  7. Alasan tidak melanjutkan paket belajar

Ketentuan untuk melakukan klaim:

  1. Berlaku untuk pembelian paket belajar CoLearn di bulan pertama
  2. Berlaku maks. 1 kali klaim untuk setiap murid
  3. Pastikan murid memiliki kehadiran 50% dari total kelas selama periode 1 (satu) bulan tersebut
  4. Klaim garansi dapat dilakukan jika putra-putri tidak cocok belajar di Bimbel CoLearn
  5. Pengembalian dana tidak dapat dilakukan jika sudah melewati periode 1 bulan
  6. Pengembalian dana dapat dilakukan kurang dari 1 bulan jika memenuhi kriteria berikut:
    1. Murid memiliki kurikulum sekolah yang berbeda dengan yang digunakan di CoLearn
    2. Terdapat perbedaan materi pembelajaran dengan yang dipelajari di sekolah
    3. Murid terkendala waktu untuk menghadiri pembelajaran di kelas CoLearn karena berada di asrama atau jadwal kelas bertabrakan dengan jadwal lain

Kemudian, ikuti langkah-langkah ini:

  1. Hubungi Kakak Siaga melalui nomor 0811-1910-3018 (chat WhatsApp) atau 0215-095-9915 (telepon seluler)
  2. Kirimkan data-data lengkap yang dibutuhkan untuk klaim
  3. Form pengembalian dana akan dikirimkan ke email yang diberikan untuk ditandatangani oleh orang tua secara digital
  4. Pengembalian dana akan diproses dalam 7 hari kerja (tidak termasuk Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional) setelah form pengembalian dana ditandatangani
  5. CoLearn akan mengirimkan bukti pembayaran melalui email yang diberikan sebelumnya, serta menginfokan pengembalian dana yang sudah diselesaikan melalui pesan WhatsApp

Tanya-jawab:

  1. Kapan saya dapat klaim garansi uang kembali?

    Jawab:

    Setelah putra-putri belajar di Bimbel CoLearn selama 1 bulan. Proses pengembalian dana dapat diajukan jika putra-putri merasa tidak puas dengan kelasnya pada 1 bulan pertama. Syarat kehadiran di kelas minimal 50% dari total kelas dan akan diproses saat paket Bimbel CoLearn telah berakhir.

  2. Kenapa memerlukan NIK?

    Jawab:

    Proses pengembalian dana memerlukan NIK orang tua yg digunakan oleh tim CoLearn untuk memastikan bahwa dana dapat diterima orang tua murid yang tepat. CoLearn akan menjaga kerahasiaan dan keamanan data pribadi pelanggan sesuai aturan yang berlaku, jadi Bapak/Ibu tidak perlu khawatir.

  3. Apa itu formulir garansi uang kembali?

    Jawab:

    Formulir tersebut berisikan data yang sebelumnya diberikan oleh Bapak/Ibu dan perlu ditandatangani secara digital. Form pengembalian dana akan dikirimkan melalui email yang diberikan.

  4. Bagaimana cara menandatangani formulir tersebut?

    Jawab:

    Bapak/Ibu bisa klik 'Review & sign' pada pesan masuk di email dan tanda tangan di bagian tanda tangan orang tua.

    Refund EmailBlurred Sign Form
  5. Berapa lama proses pengembalian dana akan ditransfer?

    Jawab:

    Tim CoLearn akan memproses pengembalian dana kurang lebih selama 7 hari kerja setelah formulir pengembalian dana ditandatangani oleh orang tua. Jika sudah ditransfer ke rekening yang diberikan, bukti transfer akan dikirimkan melalui email dan WhatsApp.

  6. Apakah boleh mendaftar kembali ke Bimbel setelah sukses melakukan pengembalian dana?

    Jawab:

    Murid diperbolehkan mendaftar kembali di semester selanjutnya dengan catatan pengembalian dana 100% hanya bisa dilakukan satu kali. Jika murid yang sama mendaftar kembali di semester selanjutnya maka pengembalian dana tidak dapat diajukan.

Diperbarui pada: 15th Maret 2024.

Copyright © PT IQ EDUKASI. Hak Cipta Dilindungi.

Neco Bathing