FAQ

Apakah Guru Juara di CoLearn full-time?

Tentu. Calon Guru Juara yang lolos seleksi akan menjadi karyawan full-time CoLearn dan mengikuti Akademi Guru Juara.

Apakah bisa jadi Guru Juara secara part-time?

Sayangnya belum bisa. Kami mencari guru yang dapat berkomitmen secara penuh (full-time) untuk memberikan pengalaman belajar terbaik untuk CoFriends.

Bagaimana proses seleksinya?

Semua proses seleksi akan dilakukan secara online selama kurang lebih 1 (satu) bulan. Jika sudah mendaftar, pantau terus email kamu ya untuk informasi lebih lanjut.

Kapan Akademi Guru Juara dimulai?

Program AGJ selanjutnya akan dimulai pada bulan September 2022. Kandidat yang lolos seleksi sampai tahap akhir akan mengikuti AGJ sejak hari pertama masuk ke CoLearn.

Apa saja fasilitas yang didapat?

Guru Juara mendapat benefit layaknya karyawan full-time, seperti asuransi kesehatan, BPJS, dan aset kerja untuk mendukung pekerjaan (laptop dan peralatan lainnya).

Apakah Guru Juara akan mengajar tatap muka?

Hingga saat ini CoLearn masih percaya pada pembelajaran hybrid; belajar formal secara offline di sekolah dan belajar informal setelah sekolah secara online. Jadi seluruh proses belajar mengajar di CoLearn akan terus dilakukan secara daring.


Masih punya pertanyaan tentang Mengajar Bersama CoLearn? Kirimkan pertanyaan kamu ke DM Instagram @peopleofcolearn atau email ke engagement.branding@colearn.id

Copyright © PT IQ EDUKASI. Hak Cipta Dilindungi.

Neco Bathing