Download

Mentok ngerjain soal? Foto aja pake aplikasi CoLearn. Anti ribet ✅Cobain, yuk!

Gambar grafik kartesius yang menyatakan f(x) = 2x - 1 adalah...

Teks video

Disini terdapat pertanyaan mengenai grafik fungsi naskah. Aku bakal jelasin dulu untuk konsepnya kan ini banyak ada 4 grafik. Nah kita tahu bahwa umumnya itu adalah FX = MX ditambah dengan C cara nentuin grafik yang benar tuh kayak gimana sih cara langkah pertama itu adalah kitab tahu dulu m m itu berarti adalah kemiringan garis kemiringan garis seperti ini nah, jika m nya lebih besar dari nol maka garisnya bergerak dari kiri bawah kekanan atas nah contohnya tuh Kayak apa Kayak pilihan a. Berarti kan Ya ada di kiri bawah nih terus dia bergerak terus sampai ke kanan atas seperti ini dan kita lihat jika m y lebih kecil dari 0 maka garis bergerak dari kanan bawah ke kiri atas berarti kalau kanan bawah tuh kayak pilihan Bkanannya di bawah nanti dia geraknya ke kiri atas kiri itu kan dia bilangnya ke kiri dan ke atas-atas Nah sekarang kita lihat soalnya tuh mintanya 2 x kurang 1 berarti di sini koefisien depan x 1 adalah m m nya dua dua atau lebih besar dari nol berarti yang enggak mungkin itu adalah pilihan b sama pilihan karena dia tuh berarti dari kanan bawah ke kiri atas sedangkan tim indahnya bergerak dari kiri bawah kekanan atas nah sekarang Langkah kedua yang ketiga dilakukan adalah Apa di sini ada dua dua buah garis yang bergerak dari kiri bawah kekanan atas nah disini kita bisa Line aja kita pilih satu titik di titik pilihan A dan kita pilih anak kita pilihini ini itu adalah nol koma min 1 dan untuk yang pilihan itu kita pilih yang titik yang ini yang min 1,0 Nah kita masukin ke fungsi fx = 2 x kurang 1 nah Kita masukin berarti yang untuk pilihan cek dulu deh kita masukin di dalam tenda tiap yang satu nah kalau minta tuh berarti kan Berapa 2 x dengan x 1 kita ganti dengan min 1 dikurang 1 berarti kita peroleh - 2 - 1 itu Kan hasilnya min 3 tapi min 3 x tidak sama dengan nol berarti pilihan c salah karena kita lihat Pilihan Hati Kita masukin fb-nya itu 0 karena x 0 di titik yang saya pilih di gantikan kita masukin 2 * 0 - 1 berarti kita peroleh f0 itu adalah y = min 1 nah. Berarti kan bener tuh positifnya ketika Eksan obati ini kita peroleh min 1 berarti kita pilih yang sampai jumpa di pertanyaan berikutnya

Sukses nggak pernah instan. Latihan topik lain, yuk!

© 2022 CoLearn. Hak Cipta Dilindungi.

Neco Bathing