Download

Mentok ngerjain soal? Foto aja pake aplikasi CoLearn. Anti ribet ✅Cobain, yuk!

Kecepatan benda yang bergerak sebagai fungsi waktu ditunjukkan pada gambar. Pada selang waktu tA - tB, benda bergerak ..... v(m/s) tA t(s) tB

Teks video

Hello friend kali ini kita bakal ngebahas soal lagi nih kecepatan benda yang bergerak sebagai fungsi waktu ditunjukkan pada gambar pada selang waktu T A sampai B benda bergerak dari titik A di sini kita perlu tahu ya ini kan berarti untuk vip-nya yang kata situ Ini positif ya kemudian ke bawah negatif di sini Noya titik nol akan kita lihat dari tea sampai ke sini Itu kan dia Noh kan ya di situ ya. Nah terus itu pin-nya di sini nomornya dari negatif Ya udah sampai 0 batin ya artinya apa Bendanya kalau kita ilustrasi kayak gini ada benda diatas tanah benda nya itu bergerak ke arah kiri kalau ke kanan positif batik ke kiri negatif batin isinya ke kiri apa artinya negatif nah terus dia sampai phi-nya 0 kalau HPnya udah Nomornya apa Bendanya berhenti dong berhenti di sini kalau dari bergerak berke berhenti itu artinya apa Bendanya diperlambat ya Berarti untuk teaWa-nya itu diperlambat kemudian dari yang 0 ini sampai ke TB TB itu kan dia feenya ke positif dan terus naik gitu kan berarti artinya apa dia itu dari berhenti ya dari berhenti nggak direstorasi gini jadinya di sini punya 0 awal terus dia Bendanya bergerak ke kanan anak positif kan terus ke kanan gitu nggak ada berhentikan kesampain orang naik terus ke atas. Berarti ini apa di percepat berarti dari nol sampai TB itu dia dipercepat berarti dari tea sampai TB itu dia diperlambat kemudian di percepat Bakti jawabannya adalah yang diperlambat kemudian dipercepat typo ya mau Dian Dian sampai jumpa di soal berikut

Sukses nggak pernah instan. Latihan topik lain, yuk!

© 2022 CoLearn. Hak Cipta Dilindungi.

Neco Bathing