Video solusi : Seiring kemampuan daya beli masyarakat yang semakin meningkat berbanding lurus dengan bisnis belanja online yang juga melonjak naik. Riset Bain Company beserta Facebook di tahun 2020 menyebutkan, sektor belanja online di Indonesia diprediksi darii US$13,1 miliar pada 2017 mengalami peningkatan menjadi US $48,3 miliar di 2025. Di antara semua produk yang ada di e -commerce, fesyen jadi kategori barang terpopuler, baik berdasarkan frekuensi maupun jumlah transaksi. Data riset yang dilakukan Kredivo bersama Katadata Insight Center yang bertajuk Perilaku Konsumen E-Commerce Indonesia Tahun 2019 menunjukkan, sebanyak 30% dari total transaksi sepanjang 2019 merupakan pembelian barang fesyen, baik oleh pria dan wanita di berbagai jenjang usia.
Asumsikan persentase pertumbuhan transaksi online sejak tahun 2017 selalu tetap yakni sebesar x% dari tahun sebelumnya. (Keterangan: 3,7^(1/7)=1,21; 3,7^(1/8)=1,18; 3,7^(1/9)=1,16). Besar transaksi online produk fesyen tahun 2019 adalah ....