Download

Mentok ngerjain soal? Foto aja pake aplikasi CoLearn. Anti ribet ✅Cobain, yuk!

Jumlah bilangan kelipatan 3 antara 20 dan 80 adalah....

Rekomendasi video solusi lainnya

Suku ke-7 dan suku ke-11 dari suatu barisan aritmetika berturut-turut adalah 22 dan 34. Jumlah 18 suku pertama barisan aritmetika tersebut sama dengan ...
04:16
Suku ke-7 dan suku ke-11 dari suatu barisan aritmetika be...
Temukan tiga bilangan genap berurutan yang jumlahnya sama dengan 300.
04:19
Temukan tiga bilangan genap berurutan yang jumlahnya sama...
Seutas tali dipotong menjadi 6 bagian dengan panjang membentuk barisan geometri. Jika potongan tali yang terpendek 4 cm dan terpanjang 972 cm, maka panjang tali semula adalah ...cm
03:30
Seutas tali dipotong menjadi 6 bagian dengan panjang memb...
Dalam ruang pertunjukkan, di baris paling depan tersedia 18 kursi. Baris di belakangnya selalu tersedia 1 kursi lebih banyak daripada baris di depannya. Jika dalam ruang itu terdapat 12 baris, banyak kursi seluruhnya adalah... buah
04:33
Dalam ruang pertunjukkan, di baris paling depan tersedia ...
Teks video

jumlah bilangan kelipatan 3 antara 20 dan 80 Bilangan antara 2020 dan 80 yang bertentangan 3 lalu kita jumlahkan semua bilangannya tahun bilangan apa aja yang bersifat tiga bilangan kelipatan 3 itu berarti bisa dibagi 3 dan tidak memisahkan angka misalnya apapun yang di perkalian 33 * 7 2121 adalah 330 itu bisa dibagi 30 dan itu adalah yang di atas tuh mendekati 21 sampai tingkatan 3 itu apa sih kita tahu tadi ada 21137 ini dari 20 Ada 24 ada 30 dan seterusnya sampai mendekati 88. Apakah itu ada 80 kalo dibagi 3 itu adalah 26,3 dan 13 yang habis dibagi 3678 adalah yang paling dekat dengan 80 barisan-barisan Yang di antara 20 dan 83 awalnya ada 21 dan akhirnya ada 70 berapa? Ini adalah barisan aritmatika itu ada beberapa variabel itu ada 1 atau bisa di sebut juga dengan a yang adalah pertama dalam barisan tersebut adalah 21 juga b. B adalah beda-beda nya adalah 3 Bi juga bisa dengan cara un kurang u24 yang ada 2 dikurang 21 yang berarti UN 123 halo lanjut di aritmatika itu ada rumus-rumus ada dua rumus yang penting itu ada UN dan SN Uni adalah bilangan misalkan u 1 berarti bilangan pertama 2 itu bilangan ke-2 3 itu bilangan ke-3 kalau 78 7 tambah buka kurung min 1 x D ini adalah tadi kita menentukan letaknya di mana urutan ke berapa? U1 + u 2 + u 3 + u 4 tapi kalau misalnya 78 misalkan kan harus dijabarin dulu 1 U2 U3 4 sampai 19. Tentukan panjang yang mempermudah bisa a 2 * 2 A + N 50 * 78 itu berapa hari dengan SN 78 itu Misalkan 19 * 2 A lu berarti yang pertama yang kita lakukan adalah menentukan 78 itu Urutan keberapa dari dari adalah balapan kita ganti nih, kapan kita bisa kan dengan UN kita mau cari berapa 8 a bilangan pertama pada baris ke-11 ini adalah belum kita tahu tanya aja kali b b nya adalah 3 bedanya 3 cantiknya cara sederhanakan 8 = 21 + 3 n Min 33 dikali 1 dikali 3 juga perkalian yang tidak punya variabel kita kan di bos, Kalau yang yang Nona saja kita pindahkan ke rumah saja 1 ditambah 3 jangan lupa kalau di pindah ruas kan sebuah angka jadi pintar maka akan berubah dari 21 menjadi negatif 1 dari 3 8 dikurang 21 ditambah 3 adalah 63 m berarti 60 dibagi 3 hasilnya ada 2078 itu adalah 22 itu berapa 20 adalah handphone 2022 a buka kurung 2 a 2 adalah 2 dikali 1 ditambah 1 ini udah kita tahu 20 berarti 21 kali 20 dibagi 20 dikali 2 dikali 12 ditambah 19 ininya Nggak ada yang ke-3 10 dikali 42 ditambah 19 dikali 3 yaitu 57 4257 1010 hasilnya bilangan kelipatan 3 antara 20 dan 80 jumlahnya adalah 190 berikutnya

Sukses nggak pernah instan. Latihan topik lain, yuk!

© 2022 CoLearn. Hak Cipta Dilindungi.

Neco Bathing