Download

Mentok ngerjain soal? Foto aja pake aplikasi CoLearn. Anti ribet ✅Cobain, yuk!

Jika a ≠ 0, maka ((-2a)^3(2a)^(-2/3))/(16a^4)^1/3 = .... A. -4a B. -2a C. -a D. -2a^2 E. 2a^2

Teks video

Bukan sama berapa untuk mengerjakan soal eksponensial kita itu harus terlebih dahulu mengerti mengenai sifat-sifat eksponensial gimana Yang batiknya itu adalah seperti ini misalnya x ^ 5 x ^ 2 = x ^ 3 = b. Nilai utama seni salah X dibagi dengan X ^ B = 3 x ^ lagi dengankali ini sama seperti yang ketiga misalkan akar x ^ a yaitu jika kita convert ituin guru Setengah Hati ingat setengah dikali dengan a seperdua kali ini dan ini adalah sifat-sifat yang harus kita ketahui terlebih dahulu untuk soal ini karena minggu ini katanya pangkat x dengan 3 jenis ini adalah 7 k ^ 1 x dengan 3 adalah kita kasih kurung aja Agar tidak membingungkan 2 pangkat 1 kali min 3 kali min 2 per 3 16 yang tentunya juga pangkatnya 13 dikali dengan 1 per 3 kali dengan pangkatnya 4 * 1 Lalu setelah itu kita langsung itu saja Sebutkan ^ 3 * 43 3 pangkat min 2 per 3 X min 2 per 3 dibagi dengan 16 ini 16 di sini itu = 2 ^ 4. Ya udah tanggal 3 itu ada 8 dan 324 itu adalah kita konser di akan menjadi 2 pangkat 4 dikali dengan 1 per 3 itu berarti jadi ^ 4 3 x dengan 3 lalu sini akan kita lanjutkan lagi kita Sederhanakan lagi sini gua di sini dia pangkatnya itu ganjil maka kita keluarkan kalau misalnya ada bilangan minus minus X komsel kita pangkatkan dengan itu adalah maka dia itu akan menjadi juga sih Ya apapun itu sih kalau kita itu ganjil berbeda cerita kalau misalnya dia itu kenal singkat dari Min pangkat 3 ini kita bisa jadi kan seperti min 2 pangkat 3 seperti ini kita bisa pisahkan oleh karena itu sini di sini kita bisa hitung ingat itu akan menjadi + B sehingga disini 2 ^ 3 ketemu 2 pangkat min 2 per 3 itu akan akan menjadi menjadi dua tiga dimensi dua per tiga sehingga sama tiga dimensi dibagi dengan 24 per 3 dan 4 jika kita lanjutkan biarkan menjadi 2 maka 3 dikurangi 3 akan menjadi makan dulu penyebutnya 9 per 3 dikurangi 2 per 3 dan habis ini bersama 93 - 2 per 3 dibagi dengan sama Persija lanjutkan lagi di bawa sini nah ini akan menjadi 2 min 29 per 3 dikurangi 2 per 3 di akan menjadi 7 per 3 dikali dengan a 7 per 3 dibagi dengan 2 pangkat 4 per 3 kali a pangkat 4 per 3 sifat yang kedua jika x ^ a dibagi dengan X ^ B akan menjadi x pangkat min b. Oleh karena itu kita bisa melanjutkan disini menjadi min 2 sini kita akan kita kasih kurung saja 7 per 3 di minus dengan 4 per 3 lalu dikali dengan 7 per 3 dikurang dengan 4 per 3 sehingga hasilnya itu akan menjadi minus 2 pangkat 3 per 33 per 3 yang artinya itu adalah 133 juga sengaja itu akhirnya adalah 2 kali ah dan jawabannya di sini adalah baik sampai jumpa pada pembahasan soal berikutnya

Sukses nggak pernah instan. Latihan topik lain, yuk!

© 2022 CoLearn. Hak Cipta Dilindungi.

Neco Bathing