Download

Mentok ngerjain soal? Foto aja pake aplikasi CoLearn. Anti ribet ✅Cobain, yuk!

Grafik fungsi kuadrat yang mempunyai persamaan y = 3 + 2x - x^2 adalah . . . .

Teks video

pada soal ini kita diberikan persamaan kuadrat yaitu y = 3 + 2 X min x kuadrat untuk mengerjakan soal ini kita bisa menggunakan metode uji titik seperti misalnya yang di yang ada di sini kita bisa menguji titik x nya min 2 Y 4 jika x y min 2 Apakah isinya 4 nah sekarang kita masukkan untuk yang a nilai x nya yaitu min 2 x koma y Min 2,4 ketika X min 2 kita masukkan 3 ditambah dengan 2 X min 2 nilainya adalah Min 4 dikurangi dengan min 2 kuadrat yaitu 4 A di sini 3 ditambah dengan min 4 Min 4 yaitu Min 8 Min 8 + 3 nilainya adalah Min 5 maka di sini Y nya bukan sama4 maka yang aku udah pasti bukan lalu sekarang yang B nah untuk yang B ketika nilai x nya 2 apakah nilai gizinya = 5 sasaran kita buktikan habis nih y = 3 + 2 X di sini esnya dua yaitu Y nya adalah 5 acara x nya 22 X maka dua dikali dua yaitu 4 dikurangi dengan 2 kuadrat nilainya yaitu 4 juga maka di sini nilai a = 3 + 4 yaitu 77 - 4 nilainya adalah 3. Nah di sini ye bukan = 5 maka Sudah pasti yang b bukan jawabannya selalu disini kita lihat yang C untuk yang c. Nah disini kita menggunakan uji titik yang ini nah titik ini menandakan x koma y yaitu dengan nilai x nya 1Y nya adalah 0 sekarang kita buktikan nilai y = 3 + 2 x 2 dikalikan x nya adalah 12 * 1 nilai n adalah 2. Nah, lalu di sini min x kuadrat x nya 1 dikuadratkan 1 kuadrat nilainya adalah 13 + 25 dikurangi 1 nilainya adalah 4 Y = 4 A di sini karena gue bukan sama dengan nol maka yang c juga salah nah lalu di sini ada yang di yang di kita bisa menguji titik dengan nilai yang ini nah titik ini menandakan x koma y ketika nilai x nya adalah 0, maka nilai x nya adalah 4 masalah kita buktikan y = 3 + 2 x x adalah 02 X 0 nilainya adalah 0 dikurangdengan x kuadrat X 00 dikuadratkan nilainya adalah 0, maka di sini y = 3 karena di sini ye bukan = 4 maka yang di juga salah lalu kita perhatikan nilai yang pada nilai yang kita coba satu titik saja di sini misalnya yang min 1 hari ini kita masukkan nilai y = nanti ini menandakan bahwa sannya ketika nilai x koma y dengan nilai x adalah min 1 maka nilainya adalah 0 sekarang kita masukkan y = 3 + 22 x min 1 nilainya adalah min 2 lalu min x kuadrat x min 1 min 1 dikuadratkan nilainya adalah + 1 jadi di sini min + 1 maka di sini y = 3 dikurang 2 nilainya11 dikurang 1 nilainya adalah 0. Karena di sini tepat ketika x y min 1 Y nya adalah 0, maka jawabannya adalah yang sampai jumpa di soal sudutnya

Sukses nggak pernah instan. Latihan topik lain, yuk!

© 2022 CoLearn. Hak Cipta Dilindungi.

Neco Bathing